Tuesday, December 10, 2013

This Is Real, This Is Me ( I'm Not Perfect)


Selamat malam semua ^^
Kembali malam ini aku mau ngepost lirik lagu yang aku bikin untuk bandku yang ( lagi ) layu sebelum berkembang itu hehe...




Judul lagu ini adalah This Is Real, This Is Me ( kayak judul lagu Demi Lovato yaa hehe ).
Lirik ini aku bikin ketika ada salah satu teman yang tiba - tiba mengkoreksi aku kalau aku itu tidak seperti yang dia kenal sebelumnya. Sifatku berubah yang membuat nilai ke'anggunan'ku berkurang dimatanya. Entah aku juga gak ngerti kenapa dia bilang kayak gitu, aku sendiri gak merasa anggun. Selama ini aku berusaha menjadi diriku sendiri. Aku gak coba untuk membuat diriku terlihat anggun dimata orang lain. Aku bersikap apa adanya aku. Memang sebelumnya dia pernah ngomong ke aku kalau dia suka sama aku ( cewek loh bukan cowok gak usah suit suit deh ) dan ngefans sama aku ( hiaaah kayak artis aja ada yang ngefans ) karna menurutnya meskipun aku terlihat tomboy tapi gaya bicaraku sopan, rapi tutur katanya dan diatur banget ( mungkin maksudnya gak ceplas - ceplos). Tapi belakangan menurutnya aku ngomong kayak sembarangan dan negatif yang membuat sisi anggunku hilang dimatanya. Padahal pada saat itu aku gak sama sekali ngomong sembarangan dan gak juga ngeluarin kata - kata kasar apalagi sampai sebutin hewan - hewan dikebut satwa, gak sama sekali. Dan kalau pun aku terdengar negatif dan cepals - ceplos itu karna aku lagi kesal dan ada masalah dan gak mau nutup - nutupin perasaanku dengan berpura - pura sok tegar gitu. Aku juga punya masalah, aku juga punya perasaan jadi wajar kalau aku juga pernah ngomong ceplas - ceplos dan ngeluarin isi hatiku. Aku hanya bersikap lebih jujur dan lebih terbuka aja sama diri aku sendiri. Supaya nanti suatu saat ketika ada orang yang kenal sama aku gak kaget lagi karna mungkin selama ini aku terbiasa tegar, kuat, suka nyemangatin dan beri motivasi ke orang - orang helloooooo aku bukan Mario Teguh, aku juga bukan Merry Riana, Andri Wongso dan Tung Desem Waringin. Aku bukan motivator - motivator handal seperti mereka. Aku cuma seorang wanita 24 tahun yang biasa saja dengan kehidupan yang sangat - sangat normal dan biasa - biasa saja. Aku juga punya problem hidup sama seperti kalian dan aku bisa GALAU juga loh hehe...Galau aja bisa apalagi NANGIS, BISA BANGET!
Itulah susahnya kalau kita sudah dicap dan diberi 'label' sebagai orang baik disaat kita melakukan kesalahan orang langsung complain ke kita dan bilang kalau kita itu BERUBAH ( emang power rangers berubah -_- ) terus mereka memaksa kita untuk bertindak dengan cara mereka. Bertindak sesuai seperti apa yang mereka inginkan padahal kita sendiri merasa gak nyaman dengan itu semua. Tapi karena 'label' yang telah melekat pada diri kita itu tadi kita harus menjaga dan mengatur sikap dan tingkah laku kita didepan orang lain. Makanya aku juga gak senang kalau ada orang yang terlalu berlebihan memujiku, karna apa? Ketika ketika bersikap tidak seperti yang mereka harapkan mereka akan kecewa dan akhirnya memberi label buruk kepada diri kita. Seperti temanku tadi yang menganggap aku 'anggun', ketika aku melakukan sesuatu yang negatif atau tidak baik dimatanya maka nilai 'keanggunan' ku pun hilang dimatanya.
Makanya dengan lirik ini aku cuma pengen bilang kalau aku juga gak sempurna, aku juga gak menganggap kalau diri aku itu sempurna tapi aku berusa melakukan yang terbaik. Selagi aku gak nyusahin kalian, biarkan aku hidup dengan caraku sendiri. Hidup ini pilihan. Pilihan kita mau jadi baik atau jadi buruk. Tapi yang pasti aku memilih untuk menjadi baik dengan caraku sendiri. Bukan dengan cara orang lain.
Yuk ah langsung pantengin aja nih liriknya :D

"I'm not perfect
I Never claimed to be
I'm doing real,
I never faking anything
I'm not fake this is real, this is me
I'm speaking out loudly
I'm proclaiming my existence
I'm trying to talk honestly
Not gonna lying,
Not gonna lying
Not living in ignorance
Free to use my voice in a battle between my heart and mind
I don't care about anyone thinks
I just wanna be me...
I have found my voice and it's shouting this is real, this is me...
Stop complaining
I just wanna do what I like
Stop correcting I just wanna do what I love
As long as I don't bother just you let me doing my things
Leave me alone
I just wanna be free because this is real, this is me..."

Gimana pendapat kalian?
Kalian bisa tinggalkan komentar kalian dibawah atau kita bisa ngobrol langsung melalui akun facebookku Shinta VersaVultures atau bisa juga ditwitter @VersaRomance.
Aku tunggu pendapat dan komentar kalian yaa...
See ya in the next post ^^

I don't care what anyone thinks about me,
so I give you my middle fingers.
FUCK YOU HATERS!!!
















1 comment:

  1. Heyy baru tau kl kamu anak band ternyata haha ...
    btw, blog ku udh selesai nih... follow yah :D
    http://imyasinabdillah.blogspot.com/
    ignore my "duck"face there lol

    ReplyDelete

AWAL MUA GUE SUKA BIGBANG

Selamat siang gaeees selamat berhari minggu. Udah 1 bulan gue gak update kayaknya belum istiqomah sama niat nih wakakakak sebentar muncul s...