Wednesday, December 11, 2013

Sing With Me


Selamat siang guys ^_^
Siang ini aku mau ngelanjutin ngepost lirik ciptaanku yang aku ciptakan untuk my RIP band yang layu sebelum berkembang Blood Vein Emerge hehehe...
Sebelumnya aku udah post 2 lirik dipostingan sebelumnya.


Kali ini judul lagunya adalah Sing With Me.
Lagu ini cuman ngajakin orang - orang untuk berbahagia, bernyanyi dan menari bersama. Biarpun lagi ada masalah jangan dianggap berat, santai dan selow aja lebih baik dengerin musik dan have fun, anggap aja semua masalah itu gak pernah ada. Pokoknya intinya kita happy - happy. Daripada lama - lama yuk langsung pantengin aja liriknya disini :D

Sing With Me

"Sitting here and writing my song
A song for everyone who feel so lonely,
play my guitar and sing
Forget about all the problems I had
Never thought I could make a good song,
And an insiprations for everyone
I just wanna make everyone feel happy by listen to my song,
It is not a very good song
But I'm sure my song could help you through from your lonelines
Don't you ever feel so lonely?
I'm here to make you happy
I'm here to please you
And never want to see you sad
If you ever feel so lonely just play my song and sing with me
You can scream...
You can yell... as high as you can
Free yourself and let's sing with me
Na na na na na na.....
Remember that life isn't that hard
Life is beautifull
Forget all your problems and just sing with me
My song is all you needed
Because it's your mood booster baby...
My song could help you through from your hard time
And I'm here to ask you to sing with me
Play my song and sing with me
Na na na na na na.....
Once again...
Na na na na na....."


Gimana guys liriknya? Ini baru lirik doang sih...Sebenarnya udah ada nadanya si Y (destroyer BVE) itu udah bikin nada dan nyiptain aransemen musiknya. Dia janji mau ngerekam terus didengerin ke aku tapi sampe BVE ancur pun dia gak sempet kasi denger ke aku, dan yang aku ingat dia bilang ada part rapnya. Padahal dari liriknya dikepalaku sudah ada konsep lagu ini mau aku bikin musik pop punk gitu. Tapi kalau ditambahin rap dikit okay juga,jadi kayak band Zebrahead gitu ^^ Tapi sekali lagi hanya khayalan hehe...
Aku belum bisa kalau bikin nada dan aransemen musik sendiri.
Mungkin ada diantara kalian yang punya band, yang butuh lagu untuk band kalian bisa pake lirik - lirikku kok atau mau minta tolong aku buat nyiptain lirik lagu? BOLEH BANGET! Hehe...
Dengan catatan, kalau kalian mau make lirik - lirik yang aku posting disini kalian harus izin ke aku dulu. Kalian bisa kontak aku di Facebook Shinta VersaVultures atau ditwitterku @VersaRomance. Untuk bagaimana selanjutnya kita bisa bicarain lagi nanti aku beri nomor kontakku juga.

Okay kayaknya segitu aja postinganku siang ini, abis makan mata pun mulai ngantuk.
Whoaaaaam mau boci dulu ah...
Met bobok ciang teman - teman! :D

Salam VersaRomance!

No comments:

Post a Comment

AWAL MUA GUE SUKA BIGBANG

Selamat siang gaeees selamat berhari minggu. Udah 1 bulan gue gak update kayaknya belum istiqomah sama niat nih wakakakak sebentar muncul s...