Monday, December 9, 2013

Mimpi Kita

Selamat malam semua...

Iseng nih gak ada kerjaan malam ini mata juga belum ngantuk karna tadi udah tidur siang abis minum obat. Badan lagi gak fit kalau cuaca lagi begini. Flu dan batuk menyerang (halaaah jadi curcol). Nih cuma pengen ngeshare lirik lagu yang aku buat. Rencananya ini lirik lagu untuk band ku yang layu sebelum berkembang itu, 'Blood Vein Emerge'. Udah pada tahu ceritanya belum kenapa aku bilang band yang layu sebelum berkembang? Untuk yang belum tahu bisa baca disini
http://versaromance.blogspot.com/2013/12/blood-vein-emerge-is-dead.html

Lagunya belum aku kasih judul sih tapi maksud dari lagu ini adalah kalau kita punya mimpi itu harus diperjuangin, harus semangat mengejar mimpi, mewujudkan impian dan cita - cita. Disini akan selalu ada orang support kamu entah itu orang tua, sahabat, teman atau pacar. Lagu ini sebenarnya aku dedikasikan khusus buat si Y ( founder / bassist / screamer BVE ) mungkin aku tambahin destroyer BVE hehehe.... Oops entahlah biar waktu saja yang menjawab semua rahasia ini :D 
Aku pengen selalu support dia karna aku tahu ngeband dan bermusik itu adalah impian dia, dia pernah ngomong ke aku setelah dia ketemu aku dia menemukan kembali passionnya yaitu bermusik. SAMA. Setelah aku bertemu dia juga aku menemukan kembali passionku untuk bermusik dan ngeband lagi. Dan lagu ini untuknya, untuk kita berdua, untuk kita bersama.
Langsung aja deh yuk nih liriknya!

Tertoreh sebuah mimpi 
Tercipta dalam angan 
Dan menari dalam khayalan 
Kau berpikir segalanya tak mungkin kau raih
Kau berlari menjauh tinggalkan semua mimpimu 
Disini kuberdiri genggam eratlah tanganku
Kita berlari bersama dan raih mimpi kita 
Disini kita berlari jangan pernah kau lepas tanganku
Kutahu engkau mampu meraih mimpimu 
Ingatlah kawan, aku tak akan pernah berlari meninggalkanmu 
ku kan tetap selalu berdiri disini untukmu, 
Untuk mimpi kita bersama
Tertoreh sebuah cerita tercipta dalam sejarah 
Dan menari dalam simponi kau berpikir saat kau tak mampu wujudkan mimpimu 
Disana kau berdiri tegak kibarkan bendera semangatmu 
Teriakkan pada dunia berjuanglah demi mimpimu kau pasti bisa!

Gimana menurut kalian liriknya? Aku tahu ini masih jauh dari kata bagus karna aku juga bukan penulis lagu yang handal. Bukan pencipta lagu professional dan masih amatir hehe...
Jadi masih jauh lah dari kata sempurna tapi setidaknya aku nulis lirik lagu ini untuk nyemangatin dia sekaligus nyemangatin diriku sendiriku juga, bersama kita bisa :)

Yang mau kenalan sama aku, yang mau share soal musik dan kehidupan, curhat, konsultasi dan periksa kandungan ( jiaaah emang bidan atau dokter kandungan ) yuk di add facebookku Shinta VersaVultures,
difollow juga yah twitterku @VersaRomance...
Selamat malam ^^


3 comments:

  1. wiw produktif banget kamu nulisnya kak, salut eh :)

    sebenarnya ide utk dtulis itu lumayanlah dalam kepalaku, cm sring bentrok dlm pikiran utk yg mana dulu yg mau dtuangkan dlm tulisan. al hasil jd mandet lg mikirnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe makasih...
      Mumpung lagi banyak inspirasi yang mau ditulis jadi ya nulis aja, gak peduli juga tata bahasanya gimana, masih berantakan tapi toh kita kan gak lagi belajar bahasa Indonesia gak ada guru yang ngoreksi juga jadi ya asal nulis aja yang penting bisa dibaca dan orang lain ngerti hehe masalah tata bahasa nanti juga kebawa sendiri :D
      Lagian ini blog pribadi terlalu formal banget entar dikira website kenegaraan terus disadap lagi sama Autralia hehe becanda :D
      Aku pernah mampir ke blogmu Jir, bagus kok.
      Cerita soal skripsi ya :D

      Delete
    2. hehehe salut eh sama kamu kak, rajin banget nulisnya.
      klo aku seminggu cuma bisa 2 kali, itupun klo idenya lancar.
      hehehe iya masalah tata bahasa itu gak usah dijadikan problem utama, yg penting aktif bikin karya tulisan dulu.

      Delete

AWAL MUA GUE SUKA BIGBANG

Selamat siang gaeees selamat berhari minggu. Udah 1 bulan gue gak update kayaknya belum istiqomah sama niat nih wakakakak sebentar muncul s...