Wednesday, December 4, 2013

CHARLAVAIL

Hello guys, kali ini gue gak akan curcol diblog gue hehe...Tapi kali ini gue akan bahas tentang salah catu cewek cantik favorit gue yaitu CHARLAVAIL.
Buat lo yang bertanya - tanya siapa sih Charlavail? Cewek ini adalah pacarnya Blake Harnage gitaris sekaligus founder dari band rock alternative Amerika Serikat VersaEmerge sekarang VERSA. Banyak yang bilang ni cewek mirip sama Hayley Williams vokalis Paramore hehe...Ni gua kasih liat orangnya :D


Gimana mirip gak? Ni ada lagi :D

Eiits jangan salah ya ini dua - duanya Charlavail loh bukan Charlavail sama Hayley Williams yang lagi meletin lidah itu juga Charlavail :P

Okay tanpa banyak ba bi bu lagi gue akan bahas siapa itu sebenarnya Charlavail.
Okay Charlavail lahir dengan nama asli Charla Vail Effron yang kemarin baru saja berulang tahun yang ke 24 tanggal 4 December 1989 ( hehe seumuran sama gue :D ), dia anak Mrs.Rhondal Efron. Charlavail juga memiliki dua saudara laki - laki yang bernama Connor & Tanned Efron. Tidak diketahui siapa nama ayahnya tapi setahu gue Charlavail punya ayah tiri yang bernama Ryan. Arti dari nama Charlavail adalah Charla berasal dari nama tantenya, Vail nama yang diberikan sejak dia masih dalam kandungan tapi dia lebih senang dipanggil dengan nama Charlavail atau Vail. Charlavail juga pernah bekerja dikantor (cieee orang kantoran nih) dia udah terbiasa dengan pekerjaan administrasi kantor ( mungkin dulu ia seorang sekretaris ya? ), sekarang dia menyebut dirinya adalah seorang pengusaha dan seniman. Setahu gue juga Charlavail punya toko roti / bakery gitu.


Dia juga jago menggambar dan melukis. Orangnya kreatif banget. Hasil karyanya bisa dia jadikan uang loh...Lihat nih lukisannya dia jadikan iPhone case dan dia jual :D


Dia juga bikin sepatu lukis VANS loh daan bekerja sama dengan mereka.

Selain itu juga dia menjual aksesoris yang lain salah satunya skull bross ini :D








Lucu ya... Selain itu juga masih banyak lagi ada jepit rambut jari tengkorak dan lain - lain.
Hayley Williams juga pakai productnya Charlavail loh :D



Charlavail juga bikin beanie, begini bentuk beanienya






Sherri DuPree vokalis Eisley juga pake nih :D




Dan lagi Hayley Williams juga pake loh


Gak cuma itu aja Charlavail juga memproduksi kaos buatannya sendiri wah bener - bener mantep nih cewek :D


Beth Lucas pakai kaos dan skull button ini


Wah kalau ngomongin bakat dan talenta pokoknya banyak deh dari cewek ini gak akan ada abisnya kalau dibahas diblog ini :D Selain bakat dan talentanya yang luar biasa ni cewek juga punya hobby yang unik loh. Apa itu habbynya? MEWARNAIN RAMBUT!!! ( sama kayak gue hehe ) udah gak kehitung berapa kali dia ganti warna rambut dalam setahun. Soalnya dalam 2 minggu aja dia bisa 2 sampe 3 warna. Dan yang bikin gue heran warna apa aja selalu cocok di dia dan rambutnya kagak pernah rusak dan kering. Dia suka mulai ngewarnain rambut dari umur 16 tahun. Ni beberapa foto Charlavail dengan berbagai macam warna rambut





























Banyak banget kan? Itu belum semua yang gue upload karna saking banyaknya foto - foto dia dengan berbagai macam warna rambut. Kebanyakan dia memilih warna - warna neon terang seperti biru, hijau, ungu, kuning, pink, dan lain - lain. Tapi pada awal 2012 Charlavail melakukan tindakan ekstrim pada rambutnya. Dia mencukur abis rambutnya dan itu membuat dia keliatan seperti orang yang terkena penyakit kanker darah / leukimia.






Tapi meskipun dia botak kayak gini gak melunturkan kecantikannya kan?
Malah tetap imut dan lucu wajahnya :D

Setelah dia memangkas habis rambutnya seperti ini Charlavail tampil lebih berani dengan warna rambutnya.






















Dan dia juga pernah memotong poninya jadi seperti ini -_-
Sumpah weirdo banget nih orang, but still, she's cute though.
She's awesome and over high self confident :D


Gak ada poni :D

Ini saat poninya udah mulai numbuh



OMG she's really cuteeeeee!!!
Untung gue cewek kalau gue cowok udah gue rebut tuh dia dari Blake Harnage :D
Mendadak jadi lesbi nih kalau udah lihat Charlavail and I wish I were her bestfriend.
Sepertinya menyenangkan :D

Dia juga dekat dengan Hayley Williams.
Dia juga salah satu fans Paramore loh... Dia pernah pakai kaos yang bertuliskan ini "Paramore Is A Band".





Dia juga selalu menyempatkan waktu ke konser Paramore di Amerika. Enak banget ya yang tadnya ngefans sekarang bisa jadi dekat sama vokalisnya Paramore. Mungkin juga karna Blake Harnage pacarnya itu berteman dengan Hayley karna kebetulan dulu mereka sempat satu label di Fueled by Ramen.
Ini beberapa foto Charlavail dengan Hayley Williams.




Kalau udah foto berdua gini jadi gak mirip yah :D
Charlavail wajahnya lebih bulet, hidungnya gede dan lebih kelihatan ceweknya :)
Kalau Hayley tekstur wajahnya lebih panjangm hidungnya mancung dan pipinya agak tirus.
Tapi dua - duanya sama - sama cantik kok :D

Ini foto terbaru mereka bedua saat lagi di hometownnya Hayley.
Hayley yang memposting foto ini di akun tumblrnya :D




Kayaknya segitu dulu ya tentang cewek satu lagi ini, kalau udah bicarain cewek ini sepertinya kayak gak ada kekurangannya. Banyak banget kelebihannya soalnya. Tapi yang namanya manusia itu pasti kekurangannya. Nobody's perfect bukan begitu? Oh ya sebelum gue akhiri postingan ini gue cuma mau bilang kalau cewek ini gak hanya jago ngelukis dan ngegambar tapi dia juga bisa nyanyi dan main musik loh. Dia bisa main piano dan ukulelel. Berikut gue kasih link youtubenya nih dia nyanyi sambil main piano :D
http://www.youtube.com/watch?v=kJ3evxz5Zfs
 
Dan ini link youtube dia nyanyi sambil main ukulele
http://www.youtube.com/watch?v=pE3bOoaQ07A

Wah memang bener - bener awesome deh cewek Blake Harnage satu ini.
Gak salah kalau gue ngepens banget ama dia.
Lope lope deh buat neng Charlavail :D

Yang belum add aku difacebook bisa add aku ya Shinta VersaVultures
dan follow twitter aku @VersaRomance
Mari berteman :D








No comments:

Post a Comment

AWAL MUA GUE SUKA BIGBANG

Selamat siang gaeees selamat berhari minggu. Udah 1 bulan gue gak update kayaknya belum istiqomah sama niat nih wakakakak sebentar muncul s...